5 Tipe Anjing Kecil Yang Lucu dan Gemesin, Pengen Bawa Pulang Aja

Tipe anjing kecil yang lucu

Hewan peliharaan yang sudah sangat populer ini yaitu anjing memang mempunyai jenis yang berbeda-beda. Sebelum anda ingin memelihara anjing, maka sangat diwajibkan untuk mengenal mereka lebih dalam tentang ras anjing yang sangat banyak. Karena sangat banyak, maka itu kami akan lebih menyempitkan tentang tipe anjing kecil yang lucu tentunya. Tipe Anjing kecil ini memang juga …

7 Hewan Paling Ganas dan Menakutkan di Dunia, Berani Mendekat?

Hewan paling ganas dan menakutkan di dunia

Sudah sangat jelas sekali bahwa hewan di dunia ini mempunyai insting untuk bertahan hidup dari ancaman musuh yang ada disekitarnya. Maka itu kadang insting itu pun keluar disaat hewan tersebut merasa terancam. Dan tentu saja pertahanan diri dari setiap hewan pasti berbeda-beda. Dari banyaknya hewan yang ada, banyak sekali yang termasuk sebagai hewan paling ganas …

Hewan Paling Berbahaya dan Mematikan di Dunia, Jangan Lihat Kecilnya!

Hewan paling berbahaya dan mematikan di dunia

Mungkin yang terlintas di pikiran anda berbicara tentang hewan paling berbahaya dan mematikan di dunia adalah hewan-hewan buas. Seperti ular, buaya, harimau, beruang atau hewan buas lainnya. Pada dasarnya hewan-hewan tersebut memang terbilang berbahaya tetapi ada juga beberapa hewan yang lebih mematikan dari hewan-hewan buas tersebut. Hewan-hewan berbahaya dan mematikan ini memang tidak mempunyai cakar …

Anda Penyuka Kucing? Nih Dia Ada 6 Kucing Termahal di Dunia

Kucing termahal di dunia

Tentu anda setuju jika hampir semua manusia rasanya menyukai kucing, karena kucing mempunyai pesona yang menggemaskan. Bahkan populasi kucing saat ini pun semakin bertambah dan mudah ditemukan di mana saja. Saking banyaknya, ada juga yang membuatkan akun media sosial untuk kucingnya, hingga ada kucing paling terkenal di instagram. Bukan hanya terkenal di media sosial saja, …

5 Kucing Paling Terkenal di Instagram, Manusia Kalah Eksis!

Kucing yang paling terkenal di instagram

Di zaman saat ini, media sosial merupakan salah satu media yang memfasilitasi semua orang untuk berkreasi. Bahkan bukan hanya itu saja, media sosial ternyata bisa juga digunakan untuk hal lainnya, seperti berbisnis ataupun update keseharian anda. Lebih lucunya lagi, bahwa media sosial tidak hanya digunakan untuk manusia saja. Ada juga orang-orang yang dengan sengaja membuatkan …

4 Kematian Mengerikan Akibat Serangan Hewan Buas, Serem Banget Deh

Kematian mengerikan akibat serangan hewan buas

Setiap makhluk hidup sejatinya tidak akan pernah tahu kapan kematian akan datang. Kematian setiap makhluk hidup pun sangat berbeda-beda, ada yang mati dengan tenang dan ada juga yang mati dengan cara mengerikan. Bahkan ada juga yang mati karena ditikam dengan hewan buas. Kematian mengerikan akibat serangan hewan buas inilah kadang juga karena faktor kecerobohan manusia …

7 Kebiasaan Anjing Yang Sangat Aneh, Banyak Yang Belum Tau Nih!

Kebiasaan anjing yang sangat aneh

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan pesona lucu dan menggemaskan pada hewan anjing. Anjing juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang dianggap sebagian orang bisa menjadi pendengar yang baik. Hampir semua manusia pasti senang dengan hewan anjing, sayangnya agama Islam tidak memperbolehkan anda terkena air liur dari hewan ini. Terkadang, anjing juga melakukan kebiasaan-kebiasaan aneh …

5 Kebiasaan Semut Yang Bisa Ditiru Manusia, Wajib Tau Nih!

Kebiasaan semut yang bisa ditiru manusia

Tentu anda semua tau kan dengan hewan kecil yang selalu beramai-ramai ini? semut sendiri adalah serangga yang berukuran kecil yang selalu tertarik dengan makanan yang manis. Dimanapun anda meletakkan makanan manis tersebut, pasti akan selalu tercium oleh hewan satu ini. Tetapi biarpun begitu, banyak sekali kebiasaan semut yang bisa ditiru manusia. Siapa yang menyangka dibalik …